Iklan

" />

Gara Gara Klakson, Geng Motor Aniaya Pemuda

Redaksi
Tuesday 25 April 2023 | 13:04 WIB Last Updated 2023-04-25T06:05:44Z

Medantop.id, Medan - Hanya karena membunyikan klakson dua pemuda menjadi bulan-bulanan geng motor di Medan Sumatera Utara. Tak Sampai di situ, sepeda motor milik korban juga dibawa kabur oleh pelaku.

Aksi pemngeroyokan oleh geng motor, Foto: Tangkapan layar dari rekaman CCTV di sekitar lokasi

 Dalam rekaman  kamera CCTV, diketahui peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar 1 Tengah Lingkungan 4, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, kota Medan.

Terlihat korban dipepet dan ditendang hingga terjatuh oleh segerombolan pemuda yang diduga geng motor, korban yang berboncengan dianiaya berulang kali hingga mengalami sejumlah luka memar di bagian wajah dan kepala.

Korban Agung Wibowo mengatakan, sekitar pukul 01.00 Wib, dinihari, dirinya dan adik iparnya berboncengan pulang dari rumah kerabat di kawasan Antasari, Kecamatan Medan Marelan, usai berlebaran, saat akan melintas korban terhalang 6 sepeda motor berjumlah 14 orang yang memakan badan jalan, hingga memaksa korban untuk membunyikan klakson terlebih dahulu, karena tidak senang dengan hal tersebut para pelaku geng motor mengejar korban hingga akhirnya menganiaya kedua korban hingga membawa kabur sepeda motor.

“Adik ipar saya yang bawa kereta (motor), kencang-kencang saya bilang,  awalnya itulah, dapat juga dan setelah ditendang orang itu, langsung  kami dihajar dan kereta pun dibawa kabur sama mereka,” ujar Agung, Selasa (25/4).

Kejahatan geng motor ini telah dilaporkan korban ke Polsek Medan Labuhan, dengan harapan para pelaku dapat ditangkap, dan sepeda motor korban dapat kembali.

 

Penulis: Nurhasanah

Editor : Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gara Gara Klakson, Geng Motor Aniaya Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan