Iklan

" />

Gegara Pengaspalan Asal Jadi, Anggota Dewan di Aceh Timur ini Murka

Redaksi
Sunday 5 March 2023 | 05:33 WIB Last Updated 2023-03-04T22:33:23Z
Medantop.id, Aceh Timur- Usai menanggapi keluhan warga terkait hancurnya pengaspalan yang baru di kerjakan oleh pihak Kontraktor.  Seorang Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem Zulfadli Alias Oyong murka.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya mendatangi lokasi pembuatan jalan yang berada di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur.

Kondisi jalan yang sudah di aspal tersebut saat ini sudah terkupas dan tidak layak untuk digunakan, hal itu menurutnya pekerjaan pengaspalan jalan penghubung antar Kecamatan tersebut dikerjakan asal jadi tanpa mengutamakan kualitasnya.

"Bagaimana kita tidak kesal dimana anggaran yang di kuculkan untuk pengaspalan jalan tersebut idak sedikit, namun kondisi aspalnya sangat tidak layak, dimana jalan tersebut belum sampai setengah tahun kondisinya sudah terkupas dan kembali berlubang." Ujar Zulfadli, Sabtu (4/3).

Terkait hal  tersebut daerah telah dirugikan oleh pekerjaan pengasapalan asal jadi itu, dirinya akan mendesak PPTK dari Dinas PUPR Aceh timur untuk bertangung jawab atas pengawasan yang tidak becus tersebut.

" Selain perusahaan yang mengerjakan hal itu untuk bertangung jawab, Dinas PUPR Aceh Timur juga diminta untuk bertangung jawab terkait hal tersebut, karena jalan itu di buat dengan menggunakan dana APBD maka daerah merasa di rugikan." Ujarnya.

Karena menurutnya jalan tersebut merupakan urat nadi masyarakat di mana hasil alam akan di lansir melalui jalan terebut. Terkait itu dirinya meminta agar penegak hukum dapat mengambil sikap terkait pengaspalan jalan yang asla jadi tersebut.

Penulis: Sari
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegara Pengaspalan Asal Jadi, Anggota Dewan di Aceh Timur ini Murka

Trending Now

Iklan

iklan