Iklan

" />

Pria Asal Aceh ini Ditangkap Gara gara Sembunyikan Sabu Lewat Anus

Tuesday 6 December 2022 | 10:17 WIB Last Updated 2022-12-06T03:17:12Z

Medantop.id, Banten - Polda Banten bersama Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu, melalui lubang anus. Dua pelaku asal kabupaten Aceh Utara ini ditangkap dengan barang bukti 455 gram. 


Istimewa


Polisi membawa tersangka berinisal ZK dan MD ke rumah sakit untuk menjalani rontgen, hasilnya polisi menemukan 4 kapsul dalam lubang anus yang berisi sabu sabu seberat 455 gram.

Sabu sabu tersebut dibungkus pelaku menggunakan plastik lakban  dan alat kontrasepsi, masing-masing pelaku memasukkan 2 kapsul ke anus mereka, pelaku mengaku mendapat upah 3 juta Rupiah per satu kapsulnya, dengan tujuan ke wilayah Tangerang - Banten.

Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Irwansyah menjelaskan, pelaku sudah dua kali menyelundupkan sabu lewat lubang anus, kini polisi masih mengejar pemilik sabu.

"Kita  melakukan rontgen terhadap tersangka ternyata bener di dalamnya ada benda, kemudian kita meminta benda tersebut untuk dikeluarkan oleh tersangka tersangka, tersangka jongkok barang keluar kemudian diselesaikan oleh dokter ternyata bener itu adalah narkoba seperti itu," jelas Irwansyah, Selasa 6 Desember 2022 

Polisi  kini masih medalami kasus penyeludupan narkotika jenis sabu ini. dan masih melakukan pengembangan untuk mengejar tersangka lainnya.


Reporter: Kin Putra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Asal Aceh ini Ditangkap Gara gara Sembunyikan Sabu Lewat Anus

Trending Now

Iklan

iklan