Iklan

" />

Mengerikan, Wanita ini Tewas Terbakar dalam Mobil Merah

Redaksi
Friday 9 December 2022 | 10:02 WIB Last Updated 2022-12-09T03:02:09Z

Medantop.id, Subang - Sesosok jasad wanita ditemukan dalam mobil yang parkir di depan bangunan kosong di Subang Jawa Barat. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.


Penemuan jasad wanita terbakar dalam mobil


Mobil merah yang terparkir di depan bangunan kosong di Desa Mundusari, Subang, Jawa Barat, jadi sorotan warga, setelah ditemukan jasad wanita di dalamnya pada Kamis 8 Desember 2022 pagi.

Sekretaris Desa Mundusari Samsul Maarif mengatakan, penemuan jasad tersebut berawal ketika sejumlah warga melihat ada asap yang keluar dari dalam mobil, saat ditelusuri terlihat ada korban di bagian jok depan di sebelah kursi pengemudi, namun pintu kendaraan dalam keadaan terkunci, sehingga dibuka paksa. Saat mobil merah tersebut diperiksa didapati sosok jasad wanita yang sebagian tubuhnya terbakar.

"Dalam upaya itu saya bongkar dari apa talang air, Pas saya bukan talang air saya jebol, ternyata saya lihat ada kaca itu turun sedikitkan. Nah pas saya lihat itu ada orang,"ujar Samsul.

Saat ditemukan tidak ada identitas yang menunjukkan jati diri korban, untuk kepentingan penyelidikan jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk di autopsi.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdi Jachlan mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mendalam, terkait penemuan jasat wanita yang terbakar di dalam mobil merah ini.

"Kami hanya bisa menduga penyelidikan proses olah TKP dan identifikasi telah dilakukan tim inafis Polres Subang," kata Jusdi.

Penemuan jasad wanita terbakar dalam mobil ini kini tangani saat Reskrim Polres Subang, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi serta pengecekan data kendaraan tersebut. Untuk penyelidikan mobil dan sejumlah barang yang ditemukan di lokasi kejadian dibawa Kapolres Subang untuk diperiksa. 


Penulis: Kin Putra


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengerikan, Wanita ini Tewas Terbakar dalam Mobil Merah

Trending Now

Iklan

iklan