Iklan

" />

Jelang Pernikahan Kaesang - Erina, Alat Pendeteksi Logam Digunakan Untuk Mendeteksi Tamu

Redaksi
Friday 9 December 2022 | 09:29 WIB Last Updated 2022-12-09T02:29:49Z

Medantop.id, Yogyakarta - Pengamanan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono diper ketat di Pendopo Royal Ambarrukmo Sleman Yogyakarta. Di lokasi ini akan menjadi tempat akad nikah Kaesang dan Erina pada Sabtu 10 Desember mendatang.


Petugas menurunkan alat pendeteksi


Pengamanan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Sleman, Yogyakarta sebagai lokasi prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, beberapa diantaranya pihak kepolisian menggunakan mesin deteksi logam, untuk mendeteksi secara visual barang-barang bawaan tamu undangan.

Tampak pula petugas keamanan TNI-Polri serta Paspampres yang berjaga di sekitar lokasi. Selain itu dua kendaraan taktis dari TNI juga disiagakan di depan pendopo Royal Ambarukmo. 

"Tamu VIP yang mau masuk nanti kan diperiksa disini, diperiksa dengan alat ini  isi tasnya apa saja, yang dikhawatirkan ada senjata tajam bahkan pisau kecil Silet semua yang bisa membuat luka-luka tuh nanti terdeteksi akan bunyi kalau merah artinya ada logam," ujar Ipda P.Yogyanto, salah seorang tim pengamanan pernikahan Kaesang-Erina, Kamis 8 Desemeber 2022. 

Sementara itu suruh petugas keamanan juga berharap, serangkaian acara pernikahan kaisang pengharap dan Erina gudono dapat berjalan lancar dan aman.


Penulis: Nurhasannah
Editor : Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pernikahan Kaesang - Erina, Alat Pendeteksi Logam Digunakan Untuk Mendeteksi Tamu

Trending Now

Iklan

iklan