Iklan

" />

Puluhan Pelajar Pelaku Tawuran Digunduli Polisi di Depan Orang Tuanya

Redaksi
Friday 9 December 2022 | 10:17 WIB Last Updated 2022-12-09T03:20:07Z

Medantop.id- 24 pelajar ditangkap polisi karena tawuran di jalur pantai utara Cirebon, Jawa Barat. Mereka kemudian digunduli di depan orang tua masing-masing, agar tidak mengulangi perbuatannya.


Pelajar terlibat tawuran digunduli


Tawuran yang direkam warga terjadi di wilayah Klangenan, Kabupaten Cirebon, pelajar yang saling Serang menggunakan batu dan bambu, dibubarkan polisi yang sedang berpatroli di sekitar lokasi.

24 orang diantara yang ditangkap dan dibawa ke Polsek Langenan. Saat diperiksa sejumlah pelajar terbukti membawa senjata tajam, orang tua mereka dipanggil, dan dihadapan orang tuanya para pelajar digunduli untuk memberi efek Jera, selanjutnya para pelajar ini di data dan terancam dihukum jika mengulangi perbuatannya.

"Dengan cukur rambut ini ya ini ada salah satu tindakan dari kami untuk anak-anak biar anak ini akan lebih Jerah dan lebih baik lagi ke depan. Ada 24 orang yang terlibat," Kata Kapolsek Klangenan AKP Subandi, Kamis 8 Desember 2022.

Sementara itu di kelurahan Batubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Seorang warga dibacok saat berusaha melerai tawuran antar pelajar. Korban terluka akibat  senjata tajam di bagian hidung dan lehernya. Tak lama kemudian polisi pun menangkap pelaku pembacokan beserta celurit yang digunakan saat tawuran.


Penulis: Kin Putra


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Pelajar Pelaku Tawuran Digunduli Polisi di Depan Orang Tuanya

Trending Now

Iklan

iklan