Iklan

" />

Pengantin Baru Korban Heli Jatuh, Keluarga Briptu M Lasminto Berduka

Redaksi
Wednesday 30 November 2022 | 08:43 WIB Last Updated 2022-11-30T01:43:46Z

Medantop.id, Banten - Helikopter milik Polri yang jatuh di Bangka Belitung membuat keluarga Terpukul dan berduka, terlebih korban baru 8 bulan menikah, rekan kerja dan sejawat mendatangi rumah almarhum Briptu Muhammad Lasminto di komplek Korem Cilaku Serang Banten, Selasa 29 November 2022. 


Istimewa


Kedatangan mereka untuk mengungkapkan duka dan Bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Pihak keluarga sangat terpukul dengan musibah jatuhnya helikopter ini. Apalagi korban baru 8 bulan menikah.

Anak pertama dari keluarga Samijan ini terakhir kali berkomunikasi sehari sebelum pesawat yang diawakinya jatuh. Keluarga berencana akan mengebumikan kopilot ini di pemakaman Komplek Korem, tak jauh dari kediaman keluarga.

"Korban almarhum ini baru menikah  bulan Maret terus istri kan masih kerja di BRI dan dia kembali ke satuannya selesai habis kontrak di BRI nya dijemput sama suaminya ke sini," ujar Samijan.

Rencananya kedua jenazah yang sudah ditemukan Briptu Muhammad Lasminto dan Bripda Muhammad Koirul Anam akan diberangkatkan Rabu 30 November 2022 pagi ke Jakarta, dengan pesawat Casa 296 milik Polri.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza menjelaskan jika sampai Selasa sore kemarin, masih menemukan  bagian bagian  dari badan heli yang jatuh.

"kita temukan beberapa bagian dari badan pesawat itu, kemudian juga ada berhasil temuan dari kapal-kapal yang beroperasi di laut," jelas Indra.

Dengan demikian tinggal dua korban lagi belum ditemukan AKP Arif Rahman Saleh selaku pilot dan Bripka Joko mudo teknisi.


Penulis: Nurhasannah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengantin Baru Korban Heli Jatuh, Keluarga Briptu M Lasminto Berduka

Trending Now

Iklan

iklan