Iklan

" />

Pacar Dibilang Pendek Pelajar SMP di Asahan Aniaya Teman Wanitanya dengan Sajam

Redaksi
Wednesday 30 November 2022 | 09:08 WIB Last Updated 2022-11-30T02:12:47Z

Medantop.id, Asahan - Seorang pelajar SMP  berinisial F (13) di Asahan Sumatera Utara nekat menganiaya teman wanitanya dengan senjata tajam.


Ilustrasi Penganiayaan ( Istimewa)



Pelaku tak terima, jika  pacarnya dibully oleh korban. Atas perbuatan tindak pidana yang dilakukannya pelaku, petugas kepolisian dari Polres Asahan akhirnya mengamankan pelaku.

Kapolres Asahan AKBP Romansa mengatakan, penganiayaan yang dilakukan pelaku karena tidak terima atas bullyan dengan mengejek pacarnya, pelaku emosi membalas perlakuan korban dengan mengenainya saat di jalan, tepatnya di Kecamatan Teluk Dalam, hingga korban mengalami luka di bagian kepala.

"Kronologisnya adalah yang bersangkutan ini merasa tidak senang sakit hati karena pacarnya ini dibully terus menerus oleh korban, pacarnya ini diomong pendek-pendek dan itu diceritakan pacarnya kepada tersangka ini. Sehingga tersangka begitu bertemu dengan korban secara tidak sengaja, sehingga timbulnya untuk membalas sakit hati kepada korban," Ujar Romansa, Rabu 30 November 2022.

Lanjut Romansa, untuk penanganan hukum dalam kasus ini  karena tersangka masih anak-anak dan berusia 13 tahun pihaknya mengacu kepada undang-undang Sistem Peradilan Pidana Anak terhadap pelaku. Ia juga berharap, meminta orang tua untuk memperhatikan perilaku anak dengan pembidangan agama, agar kejadian serupa tak kembali terjadi.


Penulis: Nurhasannah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pacar Dibilang Pendek Pelajar SMP di Asahan Aniaya Teman Wanitanya dengan Sajam

Trending Now

Iklan

iklan