Iklan

" />

Korsleting Listrik Dua Warung Pecal dan Klontong di Tebing Tinggi Hangus Terbakar

Redaksi
Wednesday 30 November 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-11-30T02:56:16Z

Medantop.id, Tebing Tinggi - Sebuah warung pecal dan klontong di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara,Selasa 29 November 2022 malam sekitar pukul 22:30 Wib, hangus terbakar di lalap sijago merah, tepatnya di jalan Gunung Martimbang 2, lingk 4,Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.


Kebakaran warung pecal dan kios, Foto : Erwan Tanjung)


Diketahui, pemilik warung pecal atas  Hamdan Sitorus (54) ,sedangkan pemilik warung kelontong bernama Suriana(48).

Menurut  salah seorang warga Siti Nurmila (52), mengatakan, kejadian berawal, saat pemilik warung pecel bernama Hamdan Sitorus sedang tutup alias tidak berjualan, sekitar pukul 22:30 Wib, tiba-tiba ada salah seorang warga tetangga korban atas nama Sukamto yang malam itu hendak  keluar  rumah, setelah keluar rumah, Sukamto terkejut melihat gumpalan asap hitam dan percikan api dari belakang warung pecal, merasa ketakutan dirinya langsung berteriak minta tolong kepada warga tetangga sebelah.

“Karena warung pecal yang terbuat dari papan dan tepas, api pun semangkin membesar dan menjalar kebagian warung kelontong milik Suriana yang jarak warungnya bersebelahan dengan warung pecal tersebut,” ujar Nurmila, Rabu 30 November 2022.

4 unit mobil damkar milik kota Tebingtinggi, langsung terjun kelokasi, guna melakukan pemadaman api. Warung tersebut terbuat dari kayu papan dan tepas yang mudah terbakar,akhirnya kedua warung tersebut tidak bisa terselamatkan dan hangus menjadi debu.


4 unit damkar kota Tebingtinggi saat melakukan pemadaman api di lokasi kejadian.


Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP.Agus Arianto, membenarkan adanya dua warung pecal dan klontong yang terbakar tersebut.

“Hangus terbakar, dugaan sementara kebakaran tersebut akibat arus pendek, tidak ada korban jiwa, dan kasusnya sudah di tangan pihak polres Tebingtinggi,” terang Kasi Humas AKP Agus Arianto.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, hanya saja korban mengalami kerugian material puluhan juta rupiah.


Reporter: Erwan Tanjung


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korsleting Listrik Dua Warung Pecal dan Klontong di Tebing Tinggi Hangus Terbakar

Trending Now

Iklan

iklan