Iklan

" />

Dua dari Empat Korban Heli Jatuh Ditemukan

Redaksi
Wednesday 30 November 2022 | 07:57 WIB Last Updated 2022-11-30T02:12:06Z

Medantop.id, Belitung - Korban kecelakaan helikopter Polri yang jatuh di perairan Bangka Belitung kembali ditemukan. Korban kedua adalah Briptu Moch Lasminto. 


Sumber Foto: Tribratanews.polri.go.id


Korban atas nama Briptu Moch Lasminto ditemukan  Selasa 29 November 2022 pagi tadi sekitar pukul 09.45 Waktu Indonesia Barat.

Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan mengapung, korban kemudian dievakuasi ke pelabuhan ASDP untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Muhammad Zen, Belitung Timur. Total korban yang ditemukan akibat Heli Jatuh dua orang, sementara dua orang lainnya masih dalam pencarian.

"Rencana 7 sektor kita gunakan di dalam pencarian, kemudian membuahkan hasil korban selanjutnya di evakuasi ke SDP Manggar dari STP evakuasi dengan 6 bulan menuju RSUD Beltim," ujarnya.

Sebelumnya helikopter milik Polri yang jatuh membawa empat anggota Polri yang terbang melewati cuaca buruk hingga hilang kontak di wilayah pulau Buku Limau, korban pertama ditemukan adalah jenazah Bripda Khoirul Anam yang telah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. 


Penulis: Nurhasannah


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua dari Empat Korban Heli Jatuh Ditemukan

Trending Now

Iklan

iklan