Iklan

" />

Cemburu, Pacar Mantan Istri Tewas Ditikam Mantan Suami

Redaksi
Monday 28 November 2022 | 21:49 WIB Last Updated 2022-11-28T15:25:40Z

Medantop.id, Langkat - Diduga cemburu, pacar mantan istri ditusuk mantan suami, korban tewas di tempat dengan luka tusukan di punggung menembus dada sebelah kiri, kejadian ini pun terekam kamera CCTV.

 

Rekaman CCTV saat pelaku dan korban terlibat perkelahian (Istimewa)

Dalam rekaman kamera CCTV tampak dua orang pria terlibat perkelahian yang mengakibatkan salah seorang tewas bersimbah darah, pada Senin 28 November 2022.

 

Terlihat korban dan pelaku sama - sama keluar dari dalam rumah mantan istri pelaku dengan  berkelahi satu sama lain menggunakan senjata, di kampung Kruni, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,  Sumatra Utara.

 

Korban yang memegang kayu panjang sempat mencoba melawan pelaku yang menggenggam pisau di depan rumah, hingga akhirnya korban tersungkur dan pelaku langsung melarikan diri.

 

Pelaku diketahui bernama Indra Mahenda Harahap (37) ,  warga Gang Damai, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.  Sedangkan korban Iken Purpendi, (42) tahun, warga Jalan Ahmad Yani , Lingkungan 6, Tegal Rejo, Kelurahan Kwala Bingai,  Kecamatan Stabat,  Kabupaten Langkat.

 

Pelaku merupakan mantan suami pacar korban,  yakni Eka Maulina,  dimana peristiwa ini terjadi ketika  korban berkunjung ke rumah pacarnya. Disaat bersamaan mantan suami dari pacar korban juga datang untuk mengambil anaknya.

 

Diduga terjadi perdebatan antara keduanya, pelaku pun langsung mengeluarkan pisau dari dalam tasnya dan langsung menikam dada bagian kiri korban. Meski sempat melawan pelaku, korban akhirnya terjatuh dengan belumur  darah.

 

Salahmuddin, mantan mertua pelaku mengatakan, kejadian ini diduga dipicu dari pelaku yang cemburu kepada mantan istrinya yang saat ini berpacaran dengan pria lain.

“Awalnya kan dia nyari kunci kereta nga berapa lama bagaduh keduanya, disitu ditikamnya, lari kemari, tidak lama terjatuh, saya lihat belakangnya sudah jebol, ada dua tikaman,” kata Salahmuddin.

Petugas kepolisian dari  Polres Langkat yang datang kelokasi hanya melakukan olah tkp, sementara korban dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani otopsi. (Anandanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cemburu, Pacar Mantan Istri Tewas Ditikam Mantan Suami

Trending Now

Iklan

iklan