Iklan

" />

Satu Jenazah Kru Pilot Helikopter Polairud Ditemukan

Redaksi
Monday 28 November 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-11-28T14:08:19Z

Medantop.id, Belitung - Tim SAR gabungan menemukan satu Jenazah korban helikopter pol airud yang jatuh di perairan Buku Limau, Manggar, Belitung Timur, Senin 28 November 2022.


Istimewa

Pencarian korban helikopter polairud yang hilang kontak di Belitung Timur, mulai menemukan titik terang, tim SAR gabungan pagi tadi menemukan satu jenazah crew helikopter p1103, jenazah yang ditemukan adalah Bripda Khairul Anam.


Bripda Khairul Anam ditemukan di perairan Pantai Burung mandi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Jenazah langsung dievakuasi ke daratan dan dibawa ke RSUD Belitung Timur.


Helikopter milik Polri hilang kontak di perairan Bangka Belitung pada hari Minggu 27 November lalu. Peristiwa ini bermula saat 2 helikopter p113 dan p1103 Lepas Landas dari Pangkalan Bun sekitar pukul 11.00 WIB. 


Dalam perjalanan menuju Tanjung Pandan kedua heli yang terbang beriringan melewati cuaca buruk, hingga akhirnya helikopter p1103 dinyatakan hilang di wilayah pulau Buku Limau. Sementara helikopter p113 mendarat dengan selamat di Tanjung Pandan.


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatkan, pihaknya sejauh ini terus berupaya melakukan pencarian terhadap anggota Polri yang menjadi korbvan dalan kecelakaan helikopter tersebut.



"anggota kami saat ini pencarian terus dilakukan dari Polri sendiri dengan kapal dan helikopter yang kita miliki Dan kemudian dibantu oleh Basarnas dibantu oleh teman-teman dari Angkatan Laut dan beberapa kapal masyarakat, tentunya Harapan Kita seluruh anggota kami yang saat ini belum ditemukan segera bisa kita temukan," 


Helikopter p1103 yang hilang mengangkut 4 anggota polisi yaitu AKP Arif Rahman Saleh, Briptu lasminto, Aipda Joko dan Bripda Khairul Anam.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Jenazah Kru Pilot Helikopter Polairud Ditemukan

Trending Now

Iklan

iklan