Iklan

" />

Biadab, Ibu Kandung di Medan Digorok Hingga Tewas

Wednesday 3 April 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-04-03T09:59:21Z
MedanTop.id, Medan - Biadab. Kalimat tersebut patut dialamatkan kepada Wem Pratama (33) yang tega menggorok leher ibu kandungnya Megawaty (55) hingga tewas. Perbuatannya itu, dilatarbelakangi karena kesal dengan korban.

Jenazah Korban Megawaty Saat Dievakuasi Polisi. (Foto: Redaksi)

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Tuba III, Kecamatan Medan, Medan, Senin (1/4) kemarin. Saat ini, Wem sudah diserahkan ke Polsek Medan Area untuk menjalani proses hukum.

Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Maisal Putra, mendapatkan informasi pembunuhan itu dinihari tadi.

"Tadi sekira pukul 01.00 WIB, saya ditelepon keluarganya, bahwa si pelaku ini sedang diamankan di rumah karena membunuh ibunya. Jadi saya datang ke lokasi. Saat itu, korban baru pulang kerja masuk ke dalam rumah. Masih di ruang tamu, tiba-tiba pelaku ini datang memukuli ibunya sampai terjatuh di lantai," kata Maisal, Rabu (3/4/2024).

Bukannya berhenti, setelah melihat ibunya tersungkur di lantai, Wem justru semakin menggila. Dia kemudian menyayat urat nadi lalu menggorok leher wanita yang melahirkannya ke dunia.

"Tak berhenti di situ, si pelaku mengambil pisau cutter dan menyayat urat nadi di tangan kiri ibunya. Karena melihat ibunya masih bergerak, digorok lagi lehernya," tambahnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang membenarkan peristiwa itu. 

"Iya benar, pelaku sedang ditahan untuk menjalani proses lebih lanjut. Besok, akan disampaikan untuk lebih jelasnya," tandasnya.

Penulis: Putra/Det
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Biadab, Ibu Kandung di Medan Digorok Hingga Tewas

Trending Now

Iklan

iklan