Iklan

" />

Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan Rusak Parah

Redaksi
Tuesday 9 May 2023 | 19:35 WIB Last Updated 2023-05-09T12:35:52Z

Medantop.id, Musi Banyuasin -  Jalan penghubung Kecamatan Sungai Lilin Menuju Desa Karang Agung, dan Kecamatan Lalan sepanjang Lebih dari Sepuluh Kilo meter, kondisinya rusak parah dan berlumpur. Warga terpaksa harus mengangkat kendaraan sepeda motor mereka  jika harus melintasi jalan tersebut, akibat tak bisa berjalan dan dipenuhi lumpur tebal.

Warga mengangkat sepeda motornya karena jalan rusak, Foto: Sari

Kondisi seperti ini sudah terjadi sejak Dua tahun lalu, kondisi jalan tak bisa dilalui jika usai turun hujan, padahal sebelumnya jalan pemda ini sudah pernah dibangun dengan menelan biaya puluhan Milyar rupiah, namun kini  kondisinya rusak parah.

"Kami terpaksa harus susah payah hingga mengangkat kendaraan kami pak, akibat tidak bisa melewati jalan pemda untuk menuju Kecamatan Lalan dan Kecamatan Sungai Lilin. Kami berharap segera dibangun pak, sebab kami warga Lalan sengsara jika jika terus menerus harus lewat jalan berlumpur ini" pungkas Paiman warga Lalan Selasa (9/5).

Sementara pemerintah Musi Banyuasin melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melaksanakan pembangunan dijalan Pemda yang saat ini mengalami kerusakan, yakni jalan Menuju Kecamatan Lalan dengan anggaran Sebelas Milyar rupiah.

" Sidah kita anggarkan jalan Pemda dari Kecamatan Sungai Lilin menuju Kecamatan Lalan, dan insya allah di tahun 2023 ini sudah kita laksanakan pembangunannya" pungkas Alva Elan Kepala Dinas PUPR Musi Banyuasin.


Penulis : Sari

Editor : Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan