Iklan

" />

Diduga Cemburu, Seorang Pria Nekat Bacok Suami Baru Mantan Istri

Redaksi
Friday 12 May 2023 | 05:11 WIB Last Updated 2023-05-12T01:31:04Z

Medantop.id, Medan – Diduga cemburu buta,  seorang pria bernama Suwarman, membabi buta menyerang seorang pria bernama Muhammad Fadil Hasan Lubis yang merupakan suami baru mantan istrinya hingga tewas,  belum diketahui motif penyerangan tersebut,  namun Suwarman berhasil ditangkap Dan nyaris jadi bulan bulanan massa  pada Kamis (11/5) malam.

Polisi lakukan olah tkp,  Foto: Nurhasanah

Proses evakuasi pelaku pembacokan  berlangsung panas. Pelaku yang ditangkap di atap rumah warga itu berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian dari amuk massa yang geram karena aksi sadisnya telah membacok suami baru mantan istrinya.

Menurut kerabat korban, Krisna  mentakan,  Peristiwa ini bermula saat korban yang diketahui adalah suami baru mantan istri pelaku itu, tiba – tiba saja diserang secara membabi buta, saat sedang berada di rumah kerabatnya di jalan Garu 6, Kecamatan Medan Amplas kota Medan.

"Mungkin kurasa ya faktor cemburu kayak mana,  pelaku ini ngapain korban lah, korban lagi makan sate sama keponakan lah gitu," kata Krisna.

Usai melakukan aksinya, pelaku lalu kabur, sedangkan korban ditemukan dengan kondisi terkapar bersimbah darah di dapur rumah, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika oleh warga, untuk mendapatkan penanganan medis. 

Sementara itu,  Kanit Reskrim Polsek Patumbak,  AKP Ridwan mengatakan,  belum diketahui pasti motif dibalik aksi penganiayaan tersebut, namun diduga aksi penganiayan dilatarbelakangi rasa cemburu.

"Mendapat informasi sari masyarakat,  kita langsung meluncurkan time opsnal unit reksrim Polsek Patumbak,  D's an langsung melakukan penangkapan San evakuasi pelaku dari atap rumah warga," ujar,Ridwan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti senjata tajam, kini telah diamankan ke Polsek Patumbak.

 
Penulis : Nurhasanah
Editor: Yon
 



 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Cemburu, Seorang Pria Nekat Bacok Suami Baru Mantan Istri

Trending Now

Iklan

iklan