Iklan

" />

Usai Dicekokin Miras saat Acara Bukber Puasa, Dua Perempuan di Asahan Diperkosa 12 Remaja

Redaksi
Tuesday 25 April 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-04-25T05:30:49Z

Medantop.id, Asahan - Dua perempuan di Asahan Sumatera Utara yang masih dibawah umur menjadi korban kekerasan seksual oleh 12 remaja.

2 perempuan di asahan yang menjadi korban pemerkosaan bergilir, Foto: Hasanah

Korban dirayu dan dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, mendatangi kediaman dua anak di bawah umur yang jadi korban kekerasan seksual 12 remaja di Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Keduanya masih trauma mendalam akibat peristiwa tersebut. Keduanya mengaku diperdaya oleh beberapa pelaku dan dibawa ke sebuah warung, korban kemudian dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri lalu diperkosa.

Ketua LPAI Asahan, Suyono mengatakan, usai diperkosa, korban ditinggalkan di sebuah kamar kost hingga ditemukan orang tuanya, dan langsung melapor ke polisi.

“Mereka ini awalnya sebenarnya adalah membuat sebuah acara bukber buka bareng, diajak oleh beberapa teman laki-laki ada yang kenal yang tidak kenal ya kan, diajak mereka bersama di arah perkebunan, lalu mereka dirayu dan sedikit dipaksa untuk melakukan minuman menenggak minuman keras, sehingga mereka mabuk di saat itu mereka diajak untuk melakukan hubungan intim secara paksa,” jelas Suyono, (25/4).

 Lebih lanjut Suyono menanmbahkan, kondisi kedua korban  dalam kondisi mabuk, setelah dilakukan itu terjadilah kembali bertujuan dilakukan oleh beberapa orang lain yang merupakan antek-antek pelaku.

“Kami berharap agar polisi bisa segera menangkap ke-12 pelaku yang kini masih bebas berkeliaran,” tutup Suyono.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Dicekokin Miras saat Acara Bukber Puasa, Dua Perempuan di Asahan Diperkosa 12 Remaja

Trending Now

Iklan

iklan