Iklan

" />

Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Penganiayaan yang Dilakukan Anak AKBP Achiruddin

Redaksi
Thursday 27 April 2023 | 05:34 WIB Last Updated 2023-04-26T22:34:04Z

Medantop.id, Medan - Hingga kini polisi telah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus penganiayaan Ken Admiral, yang dilakukan putra AKBP Achiruddin Hasibuan, yakni Aditya Hasibuan pada desember 2022 lalu.

Polisi sita sejumlah barang bukti dari dalam rumah AKBP Achiruddin, Foto: Hasanah 

Pada Rabu (26/4) sore kemarin, tim Polda Sumatera Utara, mendatangi rumah AKBP Achiruddin, yang berada di jalan Guru Sinumbah, Kecamatan Medan Helvetia.

Polisi melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti yang menyangkut kasus penganiayaan tersebut, selain itu polisi juga melakukan olah tkp, dan menyita alat recording kamera pengawas cctv serta senjata airsoft gun, untuk menemukan bukti lanjut penganiayaan. 

“Dari pada saksi saksi yang menyatakan senjata laras panjang itu kita tidak dapatkan, tetapi kita hanya menemukan satu bungkus airsoft gun yang ada tertulis, dan kita akan cari pendalaman, termasuk saksi pemilik air softgun, maupun bungkus airsoft gun yang kita temukan itu,” ujar Dir Krimum Polda Sumut, Kombes Sumaryono. 

Polisi terus melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini, dan mencari tersangka lain yang terlibat dalam penganiayaan Ken Admiral yang viral di Media Sosial pada Selasa (25/4) kemarin.

“Kami penyidik dari Kriminal Umum, gabungan, kita fokus kepada tindak pidana  yang berlaku pada saat ini  yakni 351 dan indikasi 170 KUHPidana,” Ujar Sumaryono.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Penganiayaan yang Dilakukan Anak AKBP Achiruddin

Trending Now

Iklan

iklan