Iklan

" />

PERDOSKI Cabang Medan Bantu Paket Sembako ke Warga Teladan Barat

Redaksi
Saturday 8 April 2023 | 23:52 WIB Last Updated 2023-04-08T16:52:32Z

Medantop.id, Medan - Pengajian Istiqomah Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI ) Cabang Medan, menyalurkan Bantuan Paket Sembako Ramadhan 1444 H, kepada warga kurang mampu di Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Pengajian Istiqomah Perdoski terhadap warga masyarakat kurang mampu untuk keperluan di Bulan Ramadhan. 

PERDOSKI Cabang Medan, menyalurkan Bantuan Paket Sembako Ramadhan 1444 H, Foto: Acid Shah

Paket Sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga masyarakat oleh Koordinator Tim dr. Siska Anggreni Lubis, Sp.KK, M.Pd Ked, FINSDV

“Kami serahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu untuk kebutuhan mereka pada bulan Ramadhan,” kata dr. Siska dalam keterangannya, Sabtu (8/4). 

Lanjut dr. Siska, kegiatan serupa juga merupakan bagian dari program utama Perdoski. Apalagi, kata dia, kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami  memberikan sentuhan ke masyarakat, apalagi kepada masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Teladan Barat, Juni Hardian, S. Sos menyampaikan, pembagian bantuan paket sembako untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadhan. 

“Paket Bantuan Sembako dari Pengajian Istiqomah Perdoski cabang medan tersebut kami salurkan agar untuk meringankan beban warga masyarakat. 

Lurah mengucapkan terimakasih kepada Pengajian Istiqomah Perdoski Cabang Medan yang memilih Kelurahan Teladan Barat sebagai tempat untuk berbagi bantuan paket sembako di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 

Harapannya, sejumlah paket sembako yang diserahkan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga saja penyerahan bansos bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Teladan Barat,” tambahnya.

Diketahui warga yang menerima paket sembako tersebut, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Perdoski atas partisipasi serta kepeduliannya terhadap warga kurang mampu.

“Terima kasih atas bantuan paket sembako Ramadhan, semoga Allah Ta'ala membalas kebaikan ibu-ibu sekalian” ucap warga dengan rasa sukur.


Penulis : Acid Shah

Editor : Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERDOSKI Cabang Medan Bantu Paket Sembako ke Warga Teladan Barat

Trending Now

Iklan

iklan