Iklan

" />

Kue Kering Incaran Warga Semarakan Hari Raya Idul Fitri 1444

Redaksi
Saturday 15 April 2023 | 20:00 WIB Last Updated 2023-04-15T13:00:00Z

Medantop.id, Karimun -  H- 6 Menjelang Lebaran, Kue Kering jadi incaran warga untuk melengkapi semarak saat menyambut Hari Raya Idul Fitri  1444 hijriah, selain Praktis kue lebaran sebagai alternatif bagi pekerja.

 

Sejumlah kue lebaran yang dijual di pasaran, Foto: Sari

Salah seorang penjual keu kering yang berjualan di Pasar Puan Maimun Karimun mengaku Omset penjualan kue kering menjelang lebaran cukup menjanjikan.

Selain praktis kue kering yang di jual juga berbagai varian mulai dari kacang-kacangan hingga kue dodol yang  langsung di datangkan dari Sumatera Barat.

Biasanya yang jadi buruan pembeli biasanya kue kering berupa kacang- kacangan, sumpia, samosa hingga kue nastar, namun ada juga yang memburu dodol untuk dan kue berupa keripik,"Ucap Rio, Sabtu (15/4).

Dia melanjutkan untuk varian dan harga kita bervariasi mulai dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung bahan kuenya.

Untuk varian rasa  kita ada 80 macam keu kering, sedangkan untuk harga mulai dari Rp 60 ribu  Hingga 160 perkilo tergantung kualitas dan varian kue, ucapnya.

Rio juga mengatakan untuk keu langsung semuanya langsung di datangkan dari Sumatera Barat.

''Macam- cama kue ini langsung di datangkan dari Sumatra barat, baik jenis kue lantaran maupun jenis kacang- kacangan dan ubi-ubian, ucapnya

Sementara itu salah seorang warga Amelia mengaku membeli kue jadi jadi atau kue kering untuk menghemat waktu.

" Kalau bikin sendiri kan ribet, makanya membeli langsung keu lebaran ini, selain praktis untuk  harganya juga standar, ucapnya

Amelia juga mengaku untuk tiap tahunnya biasanya kebanyakan dibeli kue siap jadi.

Rata-rata beli kue jadi untuk lebaran, Namaun ada juga yang dibikin bersama keluarga, kalau keu beli kan tak ribet. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kue Kering Incaran Warga Semarakan Hari Raya Idul Fitri 1444

Trending Now

Iklan

iklan