Iklan

" />

Ini Dia, Wanita yang Disebut dalam Percakapan Ken dan Aditya Diperiksa Polda Sumut

Redaksi
Saturday 29 April 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-04-29T12:41:19Z

Medantop.id, Medan - Safira Husna wanita yang namanya disebut dalam percakapan chat antara Ken dan Aditya, Jumat (28/4) Sore memenuhi panggilan penyidik subdit remaja anak dan wanita, Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut,  Safira datang bersama 4 orang temannya.

Safira Husna wanita yang disebut dalam percakapan Ken dan Aditya, saat diperiksa sebagai saksi di Polda Sumut, Foto: Tulus

Didampingi kuasa hukum keluarga korban Ken Admiral Safira bersama 4 temannya,  tiba di Polda Sumut mengenakan tutup kepala dan tidak memberikan komnetar papun terkait pemanggilan dan pemeriksaan dirinya.

Sosok Safira alias fira ini merupakan  kekasih Ken Admiral yang disebut dalam chat percakapan antara Ken dan Aditya sebelum keduanya terlibat perkelahian.

Korban Ken Admiral mempertanyakan hubungan Aditya dengan Safira namun jawaban aditya malah dibalas 

“Dan untuk saudara SH, yang merupakan teman dekat ini ada penambahan dari pemeriksaan sebelumnya dari Polrestabes Medan, kemudian untuk secara teknis mungkin tidak kita sampaikan namun saudara SH ini merupakan teman dekat kepada saudara Ken Admiral, ujar Dir Res Krimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono.

Hingga Jumat malam Safira dan teman-temannya diperiksa penidik Subdit Renakta Polda Sumut. pemanggilan dan pemeriksaan Safira pada penganiayaan dengan tersangka Aditya Hasibuan berstatus sebagai saksi,  difokuskan untuk mencari tahu peran dan hubungan Safira dalam kasus ini.


Penulis: Tulus

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dia, Wanita yang Disebut dalam Percakapan Ken dan Aditya Diperiksa Polda Sumut

Trending Now

Iklan

iklan