Iklan

" />

Rumah Keluarga Ken Admiral Diteror

Redaksi
Saturday 29 April 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-04-29T12:49:59Z

Medantop.id, Medan - Rumah orang tua Ken Admiral, korban penganiayaan anak dari Akbp Achiruddin Hasibuan,  Jumat (28/4) dini hari mendapat teror dari orang tidak dikenal. Aksi tersebut diketahui oleh keluarga Ken,  namun pelaku berhasil melarikan diri. 

 

Jeruk Purut yang dilempar ke halaman rumah keluarga Ken Admiral, Foto: Hasanah

Aksi teror di kediaman orang tua Ken Admiral yang terletak di komplek Taman Setia Budi Dua, Kecamatan Medan Sunggal, mendapat teror dari orang tidak dikenal.  Teror tersebut berupa jeruk purut dan bunga yang dilempar orang tidak dikenal ke halaman rumah orang tua ken.

Orang tua ken admiral, Elvi Indri, menjelaskan, mengetahui hal itu pihak keluarga Ken dan Security komplek sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri. 

“Diterror atau nga saya kurang paham tetapi, jam 3 malam itu saya punya yang jaga rumah itu lagi ke besmen lagi ke toilet, pada saat dia naik ke toilet, dia lihat ada satu orang laki laki pakai baju hitam, celana hitam, lagi meletakan berbagai bunga bunga bunga mawar, bunga macam macam, di depan rumah, sesudah itu dia langsung teriak maling maling, orangnya terus lari ke ke arahluar komplek,” ujar Elvi, Sabtu (29/4).

Pihak keluarga kini mulai memperketat penjagaan di sekitar rumah , terkait aksi teror tersebut 

“Saya minta tolong keluarga untuk jaga jaga di rumah, karena rumah ini kan memang nga berpagar kan aman sekali nga pernah ada apa apa, jadi saya minta tolong keluarga malam ini  jagalah dua orang dua orang,” pungkas Elvi.

 


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Keluarga Ken Admiral Diteror

Trending Now

Iklan

iklan