Iklan

" />

Aset Hotel Dan Rumah Kontrakan Mewah Milik AKBP Achiruddin

Redaksi
Thursday 27 April 2023 | 23:06 WIB Last Updated 2023-04-27T16:06:17Z

Medantop.id, Deliserdang - Gaya hidup mewah dan kerap kali pamer harta di Media Social, harta milik AKBP Achiruddin Hasibuan mulai menjadi pusat perhatian public, mulai dari rumah mewah, hingga kepemilikan hotel dan rumah kontrakan yang banyak dan elit di kawasan pinggir kota Medan.

Salah satu aset hotel milik AKBP Achiruddin, Foto: Hasannah

Salah satu aset milik AKBP Achiruddin yang menjadi perhatian publik yakni sebuah hotel dan rumah kontrakan mewah yang berada di kawasan jalan Benteng Hilir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, di lokasi ini ada 8 rumah kontrakan  mewah.

Menurut Kepala dusun Enam Belas, desa Bandar Khalifah, Tusimun, prilaku AKBP Achiruddin ini merupakan prilaku  yang tertutup dan kurang mau bergaul dengan masyatakat setempat, Achiruddin juga karap kali berselisih paham dengan warga sekitar.

“Dari rumah delapan pintu hingga ke redoorz itu punya pak hasibuan, kenal kenal gitu lah pak,” ujar Tusimun, Kamis (27/4).

Berdasarkan foto foto yang diunggah di social media Akbp Achiruddin  terlihat memiliki  sejumlah properti rumah mewah, kendaraan mobil serta moge yang dinilai angkanya mencapai milyaran rupiah, sedangkan  catatan LHKPN tercatat harta kekayaan AKBP Achiruddin yang dilaporkan hanya berkisar empat ratusan juta rupiah.

Penulis: Nurhasannah

Editor: Yon

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aset Hotel Dan Rumah Kontrakan Mewah Milik AKBP Achiruddin

Trending Now

Iklan

iklan