Iklan

" />

I-MED LARASATI, Imigrasi Medan Layani Permohonan Paspor di Rumah Sakit Murni Teguh

Redaksi
Thursday 27 April 2023 | 23:12 WIB Last Updated 2023-04-27T16:12:32Z

Medantop.id, Medan - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali memberikan pelayanan keimigrasian berupa layanan I-MED LARASATI atau Imigrasi Medan Layanan Rumah Sakit Sepenuh Hati, kepada pemohon paspor yang sedang dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh.

Petugas layanan I-MED LARASATI  layani pasien rumah sakit Murni Teguh, Foto: Hasannah

Layanan ini diberikan kepada pemohon paspor dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak dimungkinkan untuk datang ke kantor imigrasi untuk melakukan proses permohonan paspor, Kamis (27/4).

Layanan I-MED LARASATI merupakan inovasi layanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, yang kesulitan datang ke kantor imigrasi dikarenakan dalam kondisi perawatan di rumah sakit, dan membutuhkan penanganan kesehatan lanjutan di luar negeri.

Hari ini, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melayani permohonan paspor kepada Johan Chandara yang sedang dirawat di rumah sakit Murni Teguh. Perwakilan keluarga memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Medan yang telah memfasilitasi proses permohonan paspor.

"Layanan ini sangat memudahkan kami untuk memdapatkan paspor dan dengan layanan ini kami tidak perlu datang ke kantor imigrasi, seluruh proses dilaksanakan disini. Layanan ini sangat membantu kami yang kesulitan datang ke kantor imigrasi karena masih dalam perawatan di rumah sakit," ungkap Johan chandra.

Inovasi Layanan I-MED LARASATI (Imigrasi Medan Layanan Rumah Sakit Sepenuh Hati) merupakan salah satu praktik baik dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, dan I-MED LARASATI merupakan inovasi layanan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

 

Penulis: Tulus

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • I-MED LARASATI, Imigrasi Medan Layani Permohonan Paspor di Rumah Sakit Murni Teguh

Trending Now

Iklan

iklan