Iklan

" />

Jelang Ramadhan, Polres Labuhanbatu Gelar Patroli Skala Besar

Redaksi
Tuesday 21 March 2023 | 19:02 WIB Last Updated 2023-03-21T12:02:40Z

Medantop.id, Labuhanbatu Sumut - Polres Labuhanbatu gelar patroli skala besar untuk menciptakan kondisi suasana yang aman menjelang bulan suci Ramadan 1444 H. Patroli dilakukan diseputaran wilayah Kota Rantauprapat, pada Senin Malam(20 /3).

Sejumlah pemuda yang terjaring patroli skala besar Polres Labuhanbatu, Foto: Sari

Kegiatan patroli ini melibatkan personil gabungan yakni dari Polres Labuhanbatu,  Polisi Militer Sub Dem Pom I/1.- 2, Kodim 0209/LB, dan Sat Pol PP.

Patroli dibagi menjadi tiga tim, dimana  Tim 1 melakukan patroli di Hotel Imbalo, Cafe Maruppak, Cafe Lince, Cafe Pak Kumis, dan Gunung Sari Inn. Tim II melakukan patroli di Brother Club, Star Music, Cafe Sketsa, RP Cafe Karaoke, dan Penginapan Padang. Sementara Tim III melakukan patroli di KTV Blink, KTV One Heart, Cafe Musik Shangrila, Cafeku, dan Cafe Atik yang berada di jalan By Pass Adam Malik Rantauprapat, dengan  menggunakan empat truk kendaraan dinas  dan tujuh kendaraan roda empat, dan sejumlah sepeda motor dinas.

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol. Hermansyah, mengatakan kegiatan patroli dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum polres Labuhanbatu menjelang bulan suci ramadhan 1444 H.

''Iya, kita melaksanakan patroli skala besar dimana melibatkan personil dari polres Labuhanbatu, TNI , satpol PP. Kegiatan patroli ini terbagi 3 tim, bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum polres Labuhanbatu menjelang bulan suci Ramadhan,”ujar Hermansyah, Selasa (21/3).

Lanjut,  Herman juga mengingatkan kepada seluruh petugas yang  ikut dalam melaksanakan patroli ini agar  menjaga keselamatan dan kondusifitas selama patroli dilaksanakan, diminta kepada pemilik klub malam, hotel, dan wisma untuk tidak beroperasi selama bulan suci Ramadan pungkasnya

Dalam patroli tersebut terdapat sebanyak 4 pasangan muda mudi yang tidak sah secara hukum di amankan dan langsung dilakukan sesi konseling oleh petugas.

Diharapkan kegiatan  patroli ini  agar efektif dalam menjaga keselamatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pada  bulan suci Ramadhan nantinya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Polres Labuhanbatu Gelar Patroli Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan