Iklan

" />

Besok, SMA Negeri 3 Kotabumi, Lampung tetap Selenggarakan PAT di Tengah Banjir

Redaksi
Sunday 12 March 2023 | 20:45 WIB Last Updated 2023-03-12T13:45:13Z

Medantop.id, Lampung Utara - Meski terendam banjir, SMA Negeri 3 Kotabumi, Lampung, tetap menyelenggarakan ujian semester dan penilaian akhir tahun atau PAT, yang akan dilaksanakan pada Senin (13/3). 

banjir yang masih menggenangi halaman sekolah SMA Negeri 3 Kotabumi, Lampung

Banjir juga masih merendam masjid, aula, kantor guru, dan ruang staf. Kawasan ini terdampak banjir sejak Kamis (9/3). 

Sebagian ruang kelas masih terendam setengah meter akibat luapan Sungai Way Sesah, pihak sekolah akan melaksanakan ujian semester dengan membagi menjadi 2 shift yakni pada pagi hari dan siang hari. 

Dengan memakai jas, layaknya, menghadiri acara resmi, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Sulpakar meninjau kesiapan pelaksanaan ujian, meski sebagian kelas dan kawasan sekitar masih terendam banjir.

"Ujian tetap dilaksanakan, karena para pelajar bisa ujian di lokal yang tidak terkena banjir, meski harus dibagi dalam dua shift," kata Sulpakar, Minggu (12/3).

Menurut Sulpakar, banjir hanya terjadi di satu sekolah di Lampung Utara meski banjir merendam sejumlah kabupaten di Provinsi Lampung. Pihaknya akan menginventarisir sarana prasarana penunjang yang terdampak banjir. 

"Saya akan menginventarisir sarana prasarana yang mengalami kerusakan akibat banjir. Kalau itu kebutuhan sekolah yang mendesak, kita akan lakukan secepatnya untuk memenuhi itu," paparnya.



Penulis: Sari
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok, SMA Negeri 3 Kotabumi, Lampung tetap Selenggarakan PAT di Tengah Banjir

Trending Now

Iklan

iklan