Iklan

" />

Bantu Korban Longsor di Natuna, KNPI Karimun Galang Dana

Redaksi
Saturday 11 March 2023 | 14:08 WIB Last Updated 2023-03-12T07:10:57Z

Medantop.id, Karimun - KNPI  bersama organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan Kabupaten Karimun, menggalang dana, musibah tanah longsor di kabupaten Natuna yang merenggut banyak nyawa dan tempat tinggal masyarakat, di Coastal Area  Karimun, Sabtu (11/3).

 

Penggalangan dana korban longsor Natuna oleh KNPI Karimun

Ketua KNPI Karimun, Ganar Septiyadi  menjelaskan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat kabupaten karimun kepada korban bencana alam tanah longsor yang ada di kecamatan Serasan Kabupaten Natuna Kepulauan Riau. Penggalangan dana ini akan dilakukan selama 10 hari ke depan.

 "Aksi penggalangan ini merupakan empati masyarakat Karimun terhadap saudara kita yang mendapat musibah tanah longsor di kecamatan Serasan Natuna,” Ucap Ganar Septiyadi.

Sebelumnya penggalangan dana ini sudah mendapat persetujuan dari pemerintah Karimun melalui dinas sosial.

Penggalangan dana ini melibatkan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan dan telah mendapat persetujuan dari Pemda.

 "Penggalangan dana ini kita libatkan semua elemen kepemudaan dan telah mendapat izin dari Pemda,” ucapnya

Ganar menambahkan untuk dihari libur Minggu akan dipusatkan di pasar dan juga dihadiri oleh Bupati Karimun dan Forum komunikasi pemerintah daerah, ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat kabupaten Karimun untuk memberikan bantuan serta mengirimkan do'a kepada para korban dan seluruh masyarakat di serasan dan Serasan Timur.

"Mari kita bersama membantu saudara-saudara kita di serasan dan serasan timur kabupaten natuna yang menjadi korban bencana alam tanah longsor, semoga Allah subhana wataala senantiasa memberikan perlindungan terhadap saudara-saudara kita di sana," ucapnya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Korban Longsor di Natuna, KNPI Karimun Galang Dana

Trending Now

Iklan

iklan