Iklan

" />

Tega! Suami Lempar Istri ke Tengah Laut

Redaksi
Saturday 25 February 2023 | 16:45 WIB Last Updated 2023-02-25T09:45:25Z

Medantop.id, Lampung - Viral di media sosial sebuah video berdurasi 40 detik, yang merekam aksi suami membuang istrinya sendiri ke tengah laut dari atas kapal feri, Kamis (23/2) lalu. Namun yang mengejutkan hasil pemeriksaan sementara, si pelaku mengalami gangguan jiwa. 

Tangkapan layar Suami Lempar Istri ke Laut

Entah apa yang ada di benak pelaku tega melempar istrinya sendiri ke tengah perairan laut Sunda, saat berlayar di atas kapal feri menuju Bakauheni - Lampung. Korban yang histeris langsung ditolong petugas dan penumpang.

Kondisinya selamat karena masih berpegangan pada pagar pembatas kapal. Sementara si suami usai diperiksa pihak kapal, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, mengatakan, Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap sang suami.

"Nah untuk itu kita tetap melakukan penyelidikan terlepas nanti yang bersangkutan benar dalam keadaan gangguan jiwa, tentunya ada aturan tersendiri  untuk mengatakan apa yang bersangkutan gangguan jiwa atau tidak, hasil penyelidikan nanti yang dinyatakan seperti itu," ujar Edwin, Sabtu(25/2).

Selain memeriksa pelaku, Polres Lampung Selatan yang menangani kasus ini juga meminta keterangan dari saksi lain, diantaranya keluarga korban.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tega! Suami Lempar Istri ke Tengah Laut

Trending Now

Iklan

iklan