Iklan

" />

Pembalap F1 Powerboat 2023 Tiba di Indonesia

Redaksi
Wednesday 22 February 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-02-22T10:49:09Z

Medantop.id, Taput - Pembalap Formula One Powerbot dari berbagai negara mulai tiba di Indonesia, kedatangan pembalap melalui Bandara Internasional Silangit itu langsung disambut dengan musik Gondang dan tarian tortor khas Sumatera Utara, Rabu (22/2).


Pembalap F1 Power Bot tiba di Silangit, Foto: Dedi


Setibanya di bandara para pembalap kompak mengenakan kaos hitam yang diberikan ulos dengan bordiran F1 Powerbot, ajang ini diproyeksikan mendatangkan lebih dari 20.000 wisatawan dari berbagai negara, yang akan menonton langsung ajang balap perahu super cepat atau Formula One yang digelar pada 24 hingga 26 Februari 2023.

Pembalap F1 Powerbot asal Perancis Alexander Bourgeot mengatakan ia akan memberikan hasil terbaik bagi negaranya, dalam blapan kali ini.

"Tim akan memberikan yang terbaik, baik melalui tenaga atau mesin perahu cepat yang akan digunakan balap nantinya," ujar Alexander.

Pekerjaan fisik venue secara keseluruhan dipastikan sudah mencapai 100%, seperti diketahui ajang ini diikuti 20 pembalap dan 10 tim dari berbagai negara, sejumlah pembalap yang telah tiba langsung melakukan persiapan, seperti pengecekan speedboat yang nantinya akan digunakan untuk balapan sirkuit.

Danau Toba sendiri dianggap menjadi tantangan karena berada di air tawar berbeda dengan sirkuit Powerbot Formula One lainnya yang sebagian besar berada di air laut.


Penulis: Yoyon

Editor: Agus S

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembalap F1 Powerboat 2023 Tiba di Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan