Iklan

" />

Personil Polres Tebingtinggi Dibacok Terduga Narkoba

Redaksi
Wednesday 22 February 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-02-22T12:29:06Z

Medantop.id, Tebingtinggi - Sungguh malang nasib yang menimpah personil Satnarkoba Polres Tebingtinggi, Aiptu Bambang Suroyo. Ia harus dilarikan ke RS Bhayangkara kota Tebingtinggi, setelah menjadi korban penikaman yang di lakukan  pelaku di duga bandar narkoba, tepatnya di Dusun XI,Desa Tanjung Prapat, Kecamatan. Laut Tador, Kabupaten Batu bara.Rabu (22/02) pagi.


Foto: Erwan Tanjung


Kejadian berawal saat personil Satnarkoba Polres Tebingtinggi, melakukan penangkap terduga  narkoba bernama Jumari(40), warga Dusun 3, Desa Korajim, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, dimana dari tangan pelaku tim Satnarkoba, menemukan enam bungkus plastik klip transparan yang berisikan serbuk kristal, yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 5,42 gram.

Pada saat di interograsi petugas, pelaku mengaku barang haram tersebut didapat dari  Suhendra warga Kabupaten Batubara.

Kemudian, takut sarannya kabur, personil Satnarkoba Polres Tebingtinggi langsung melakukan pengembangan, setibanya di lokasi, personil langsung menuju rumah terduga pelaku, di rumah pelaku, personil bertemu dengan orang tua laki-laki tepatnya di belakang rumah, yang sedang mengasah parang, ketika personil menanyakan dimana keberadaan  Suhendra, orang tua terduga pelaku mengatakan kepada petugas, bahwasanya terduga pelaku tidak berada di rumah.

Pada saat  petugas meminta izin untuk memeriksa ke dalam rumah, orang tua terduga pelaku langsung menghalang-halangi petugas dengan  mengacungkan sebilah parang, selanjutnya petugas meminta terduga pelaku untuk menyerahkan diri, tetapi terduga pelaku tidak mengindahkan permintaan dari petugas.

Tanpa pikir panjang petugas langsung mengamankan terduga pelaku dari dalam rumah,pada saat diamankan  terduga pelaku sempat  berusaha melarikan diri dan melawan petugas, tanpa tidak di sadari, terduga pelaku langsung menikam perut bagian  pinggang sebelah kiri Aiptu Bambang Suroyo,dan luka sayat di jari tangan sebelah kiri.

Akibat kejadian ini,korban Aiptu Bambang Suroyo langsung di larikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, guna di berikan pertolongan medis, kini pelaku dan barang bukti 1 buah senjata tajam,yang digunakan terduga pelaku untuk menikam korban, langsung diamankan ke Mapolres Tebingtinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Jhon Harto Panjaitan, membenarkan salah satu anggotanya di tikam oleh pelaku bernama Suhendra yang di duga sebagai bandar narkoba.

"Saat itu anggota sedang melakukan pengembangan jaringan narkoba di Kabupaten Batubara, dan salah satu personil ditilam oleh pelaku," kata Jhon Harto Panjaitan.

Kini personil Satnarkoba Polres Tebingtinggi bernama  Aiptu Bambang Suroyo telah dirujuk di RS Bhayangkara Medan.


Penulis: Erwan Tanjung

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polres Tebingtinggi Dibacok Terduga Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan