Iklan

" />

Korban Penganiayaan Anak Pejabat Dirjen Pajak Masih Tak Sadarkan Diri

Redaksi
Friday 24 February 2023 | 14:59 WIB Last Updated 2023-02-24T08:02:07Z

Medantop.id, Jakarta - Hingga hari kelima dirawat  di ruang ICU kondisi korban penganiayaan   oleh anak pejabat Dirjen Pajak masih belum  sadarkan diri, setelah sebelumnya dijenguk   Menteri Agama Yoghurt Kholil Komas, Kamis (23/2) malam  korban dijenguk oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Syam Indradi.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Syam Indradi jenguk korban penganiayaan

Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandi Satrio anak pejabat Ditjen Pajak, Rafeel Alun Trisambodo, jadi perhatian khusus polisi.

Kapolres tidak  bisa bertemu langsung dengan korban, karena hingga kini kondisi remaja 17 tahun itu masih  belum sadarkan diri, korban sudah dirawat di ruang ICU sejak hari Senin lalu, dengan luka parah  di bagian kepala.

"Kami tidak bisa masuk ke dalam hanya di depan pintu ruang ICU. Sekali lagi kami mengaturkan   prihatin dan berempati terhadap apa yang dialami  oleh korban," ujar Ade, Kamis (23/2).

Sebelumnya korban juga dijenguk oleh  Menteri Agama, Yoghurt Kholil Komas, yang juga merupakan ketua umum Gerakan Pemuda GP Ansor ini, karena Ayah korban Jonathan Latumahina adalah pengurus pusat GP Ansor.


Penulis: Yon

Editor: Agus


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Penganiayaan Anak Pejabat Dirjen Pajak Masih Tak Sadarkan Diri

Trending Now

Iklan

iklan