Iklan

" />

Karyawan Toko Sembako Disekap Kawanan Perampok di Tebingtinggi

Redaksi
Monday 27 February 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-02-27T13:19:36Z

Medantop.id, Tebingtinggi- Seorang karyawan toko sembako di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Selasa (27/02) pagi  sekitar pukul 02;30 wib, sempat menjadi korban penyekapan oleh kawanan perampok, di jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, kota Tebingtinggi. Akibat kejadian ini puluhan rokok yang nilainya puluhan juta raib digasak kawanan perampok.

Karuawan toko sembako disekap perampok, Foto: Erwan Tanjung

Menurut keterangan karyawan toko, Anggi mengatakan, pagi itu dirinya mendengar adanya suara pintu dibongkar, merasa curiga dirinya sempat melihat ke arah pintu tengah. Setelah pintu terbuka dirinya melihat dua kawanan pelaku yang tidak dikenal langsung masuk kedalam toko.

“Salah satu pelaku sempat mendatangi saya, dan saya disuruh diam di tempat,” ujar Anggi.

Selanjutnya kawanan perampok langsung menggasak seluruh isi toko, dengan mengambil puluhan rokok bermerek. 

"Kawanan pelaku langsung keluar dan kabur dengan mengendari mobil sudah terparkir di luar toko,” lanjut Anggi.

Melihat kejadian tersebut, Anggi langsung menghubungi pemilik toko, berselang beberapa jam pemilik toko tiba di lokasi, dan selanjutnya dirinya langsung mendatangi Mapolsek Rambutan Kota Tebingtinggi, guna melaporkan kejadian  itu.

Kapolsek Rambutan, kota Tebingtinggi, AKP Iswadi membenarkan kejadin adanya sebuah toko sembako di bobol kawanan perampok.

“Pelaku berhasil menggasak puluhan rokok, dengan cara merusak pintu, pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. dan karyawan toko sempat disekap oleh kawanan pelaku. Untuk total kerugian  korban mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Iswadi.

Kini kasusnya sudah di tangani pihak Polsek Rambutan, sementara kini polisi masih memburu para pelaku, dan memeriksa sejumlah saksi.


Penulis: Erwan Tanjung

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Toko Sembako Disekap Kawanan Perampok di Tebingtinggi

Trending Now

Iklan

iklan