Iklan

" />

Sempat Viral, Kafe Mesum di Deliserdang, Dibongkar Paksa Satpol PP

Redaksi
Monday 27 February 2023 | 20:45 WIB Last Updated 2023-02-27T14:04:46Z

Medantop.id, Deliserdang - Viral di media social, lokasi prostitusi terselubung berkedok warung lesehan di jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, akhirnya dibongkar paksa, Selasa (27/2) pagi.

Petugas Satpol PP Deliserdang sedang menghancurkan gubuk mesum, Foto: Heri Kiswanto

Pembongkaran ini dilakukan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Kabupaten Deli Serdang dibantu aparat Muspika Kecamatan Labuhan Deli.

Kasat Pol PP Kabupaten Deli Serdang, Ismail Marzuki mengatakan, sebelumnya, viral video pasangan mesum yang sedang berduaan di salah satu warung lesehan tersebut.

“Menindak lanjuti hal itu, Pemkab Deli Serdang dan Muspika Labuhan Deli, membongkar bangunan bersekat yang tidak memiliki ijin tersebut,” ujar Ismail. 

Lebih lanjut Ismail menjelaskan, lokasi prostitusi tersebut sudah sering kali dirazia, namun para pemilik lokasi itu seperti kebal hukum dan tidak mengindahkan himbauan dari Pemerintah Desa.

“Kita melaksanakan penertiban terhadap lesehan lesehan yang terindikasi sebagai tempat portitusi, kita sudah bolak balik mengingatkan tempat ini, namun tidak pernah di indahkan, jadi pada pagi hari ini kita melaksanakan pembersihan terhadap 6 bangunan ataupun 6 tempat di labuhan deli ini,” jelasnya.

Kegiatan ini  juga dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.


Penulis: Heri Kiswanto

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Viral, Kafe Mesum di Deliserdang, Dibongkar Paksa Satpol PP

Trending Now

Iklan

iklan