Iklan

" />

Kios Narkoba di Labuhan Batu di Grebek Polisi

Redaksi
Monday 27 February 2023 | 19:19 WIB Last Updated 2023-02-27T12:19:12Z

Medantop.id, Labuhan Batu - Menanggapi aduan warga yang resah adanya transaksi narkoba, Polres Labuhanbatu akhirnya menggrebek kampong narkoba, di lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, pada Senin (27/2) pagi.

Pelaku saat diamankan petugas Sat Narkoba Polres Labuhan Batu, Foto: Husein

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto P Sianturi mengatakan, dari lokasi petugas berhasil mengamankan seorang terduga pengedar narkoba dengan barang bukti bungkusan klip transparan, diduga berisi sabu sisa penjualan,

“Penggerebekan ini berkat aduan masyarakat yang sudah resah atas transaksi narkoba di lngkungan  Kampung Baru, upaya tersebut sudah dilakukan beberapa hari, akhirnya berhasil menangkap pelaku walaupun target sebenarnya belum tertangkap,” kata Roberto.

Sementara itu, Kepling Kampung Baru, Robert Siregar, mengucapkan terimakasih kepada Satnarkoba Polres Labuhanbatu, karena  merespon cepat aduan masyarakat.

“Pelaku benar merupakan warga lngkungan Kampung Baru, selama ini kita tidak mengetahui lokasi tersebut dijadikan transaksi narkoba, karena lokasi ini tertutup, dimana lokasi transaksi narkoba tersebut adalah gang yang drubah menjadi kios penjualan sabu,” ujar Robert.

Guna penyidikan lebih lanjut, terduga pengedar narkoba ini langsung digelandang petugas berikut barang bukti ke mapolres labuhanbatu.


Penulis: Husein

Editor : Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kios Narkoba di Labuhan Batu di Grebek Polisi

Trending Now

Iklan

iklan