Iklan

" />

Hilang Kendali Truk Kontainer Tabrak 2 Rumah di Kota Tebing Tinggi

Redaksi
Thursday 2 February 2023 | 14:00 WIB Last Updated 2023-02-02T07:00:25Z

Medantop.id, Tebingtingi -  Truk kontainer menabrak 2 unit rumah warga di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


Keterangan foto: terlihat truk kontainer terjun kerumah warga,


Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Soekarno - Hatta, Kelurahan Tambangan, Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (02/02) pagi sekitar pukul 03:30 Wib.

Menurut keterangan korban pemilik rumah  Zum (56) warga Kelurahan Tambangan kota Tebingtinggi,mengatakan, peristiwa ini terjadi dimana pagi itu sekitar pukul 03:30 WIB, korban sedang tertidur, tiba-tiba mendengar ada suara benturan korban terbangun.

“Saat melihat ke luar rumah, ada sebuah truk kontainer  yang melintang di depan rumah,” ujar Zum.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, mengatakan, kecelakaan diduga akibat sopir truk mengantuk, sehingga truk hilang kendali dan oleng ke kiri. Truk kemudian menyeberangi parit dan berhenti setelah menabrak rumah warga.

“Akibat kejadian itu, 2 unit rumah warga mengalami rusak berat di bagian teras dan kamar tidur. Sejumlah pohon yang berada di halaman rumah juga turut tumbang akibat tertabrak truk container,” terang Dhoraria.

Kini polisi masih berusaha mendatangkan alat crane untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut. Proses evakuasi diperkirakan akan memakan waktu lama sehingga akan menghambat arus lalulintas.

Sementara sopir sudah diamankan petugas ke kantor Lakalantas Polres Tebingtinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus masih dalam penyelidikan petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi,” tutupnya


Penulis; Erwan Tanjung

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilang Kendali Truk Kontainer Tabrak 2 Rumah di Kota Tebing Tinggi

Trending Now

Iklan

iklan