Iklan

" />

Seorang Remaja di Medan Tewas Setelah Tersenggol Truck Kontainer

Redaksi
Thursday 26 January 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-01-26T11:26:34Z

Medantop.id, Medan - Seorang remaja tewas tertabrak truk container, di Jalan Yos Sudarso Kilometer 15, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Kamis (26/1).


Ilustrasi tabrakan truck dengan motor, Istimewa


Usai menabrak korban, sang sopir kabur dengan meninggalkan truknya di jalanan. Korban seorang remaja laki-laki bernama Dedi (16). Kecelakaan terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor  dengan nomer polisi BK 6705 AKF, hendak mendahului truk kontainer dengan nomer polisi BK 8732 DW, dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan.

Korban yang mendahului truk dari sebelah kiri, tersenggol badan truk hingga terpental ke pinggir jalan, dan mengalami luka serius di bagian kepala. 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Hidayat Nasution, menjelaskan,  meski sempat berhenti melihat kondisi korban, sopir truk kemudian kabur ke arah Pelabuhan Belawan, dengan meninggalkan truk yang dikendarainya.

“Benar, sama sama satu arah kita dapat inbformasi dari masyarakat yang dating dari Medan menuju Belawan, untuk koprban tadi di TKP, sudah meninggal dunia,” jelas Hidayat.

Kini petugas Kepolisian Lalu Lintas Polsek Medan Labuhan, mencari sejumlah saksi dan rekaman CCTV di lokasi kecelakaan.

Sementara sopir truck  yang kabur kini dalam pengejaran pihak kepolisian. Sedangkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, untuk selanjutnya diserahkan ke rumah duka.


Penulis : Wibowo

Editor : Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Remaja di Medan Tewas Setelah Tersenggol Truck Kontainer

Trending Now

Iklan

iklan