Iklan

" />

Pencuri Minuman Kaleng Bejaket Ojek Online Ditangkap Warga

Redaksi
Wednesday 25 January 2023 | 15:03 WIB Last Updated 2023-01-25T08:03:06Z

Medantop.id, Medan -Seorang pria berjaket ojek online ditangkap warga karena kedapatan mencuri sepatu dan minuman kaleng, pria tersebut nyaris dihakimi massa.


Pelaku saat diamankan dari tkp, Foto: medantop.id


Pria tersebut bernama Ahmad Husein (42) warga Jalan Bersama, Gang Dahlia, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. Ia nyaris dihakimi massa seetelah kepergok mencuri minuman kaleng dari dalam rumah korbannya di Jalan Letda Sudjono, Gang Jawa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, pada Selasa malam (22/1).

Korban King Zu menjelaskan,  mengetahui ada orang asing berada di dalam rumahnya, pemilik rumah pun berteriak maling, dan langsung mengejar pelaku. Teriakan korban memancing warga sekitar keluar dan mengejar pelaku. Nasib sial pelaku tak dapat menyelamatkan diri akhirnya pelaku berhasil diamankan warga dan nyaris di massa.

“Saya pas habis suapin anak, dan saya bawa  piringnya ke lantai 1 , saya lihat ada orang masuk, jadi ku teriak maling.. maling gitu, terus mau lari dia (pelaku), ku tarik kereta (motor)nya dan saya terseret, karena  tidak tahan lagi ku jatuhkan kereta(motor) nya,” jelas King Zu. 

Setelah pelaku terjatuh, dan warga yang mengetahui peristiwa pencurian tersebut langsung menangkap pelaku dan mengamankannya,serta  menghubungi petugas Polsek Sei Tuan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora, membenarkan peristiwa tersebut, dan langsung menurunkan tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan untuk mengamankan pelaku dari amukan massa

“Mendapatkan informasi dari masyarakat kita langsung meluncur ke tkp dan kita langsung mengamankan dan memboyong pelaku dan bersama barang buktinya, ke Mako Polsek Percut Sei Tuan,” ujar Japri Simamora, Rabu (25/1).

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku terpaksa menjalani pemeriksaan dan mendekam dalam sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan.


Penulis: Nurhasannah
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencuri Minuman Kaleng Bejaket Ojek Online Ditangkap Warga

Trending Now

Iklan

iklan