Iklan

" />

Tim SAR Gabungan Temukan Bocah Hanyut Terseret Arus Sungai Deli

Redaksi
Tuesday 20 December 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-12-20T07:16:35Z

Medantop.id, Medan - Jasad Dimas Prayoga (11), warga Jalan Pulau Krakatau, Lingkungan 1, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang hanyut terseret Arus Sungai Deli, pada Minggu 19 Desember lalu, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan.


Tim SAR Gabung saat mencari jasad Dimas Prayoga (Foto: Basarnas Medan)
 


Kepala Kantor Basarnas Medan Budiono, selaku Search Mission Coordinator (SMC) mengatakan  Sekitar Pukul 07.40 Wib pagi tadi, nelayan yang berada disekitar lokasi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, jasad korban ditemukan berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi awal korban hanyut.

"Informasi penemuan itu kemudian disampaikan kepada Tim dan langsung dilakukan evakuasi selanjutnya dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga." Jelas Budiono, Selasa 20 Desember 2022.

Sebelumnya  korban bersama 2 orang temannya Minggu siang kemarin bermain di sekitar Sungai tersebut. Sekitar Pukul 12.00 Wib, kedua teman korban mengajak korban naik ke darat untuk membeli jajanan namun korban menolak sehingga kedua teman korban memutuskan pergi untuk meninggalkan korban. 

Setelah membeli jajanan kedua teman korban kembali ke lokasi awal mereka bermain dan tidak lagi menemui korban di lokasi, dan hanya menemukan pakaian korban di lokasi.

Atas temuan tersebut teman-teman korban menduga korban hanyut terseret arus Sungai, sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar, dan meneruskan ke Kantor Basarnas Medan.



Reporter: Nurhasannah
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim SAR Gabungan Temukan Bocah Hanyut Terseret Arus Sungai Deli

Trending Now

Iklan

iklan