Iklan

" />

Kelelahan hingga Pingsan Saat Antre Bansos, Seorang Wanita di Bogor Meninggal Dunia

Redaksi
Friday 2 December 2022 | 12:46 WIB Last Updated 2022-12-02T05:46:54Z

Medantop.id, Bogor - Seorang perempuan paruh baya meninggal dunia saat mengambil bantuan sosial di Bogor Jawa Barat, Kamis 1 Desember kemarin. Sebelum dinyatakan meninggal korban sempat pingsan dan dibawa warga ke Puskesmas  terdekat.


Ilustrasi (pixabay)


Kasus meninggalnya warga yang sedang antre bantuan langsung tunai BBM, Sembako dan PKH terjadi di kampung Parakan 3 , Desa Sukaraksa, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Korban bernama Omi 47 tahun, meninggal dunia saat sedang mengantri, untuk mengambil dana bantuan sosial. Korban yang diduga kelelahan sempat pingsan dan dievakuasi oleh warga ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Menurut Sekretaris Desa Sukaraksa Cigudeg Muhammad Reza  menjelaskan jika meninggalnya Omi tidak ada sangkut pautnya dengan antrian tersebut.

"Tidak ada sangkut sama sekali dengan antrian atau dengan subsidi ini jadi memang beliau ini sudah sakit ya bahasa kitanya sudah punya penyakit lambungnya kronis dan sudah komplikasi," kata Reza.

Hasil pemeriksaan sementara dan keterangan sang anak korban sebelum nya, Omi memang tengah sakit karena mengalami komplikasi, namun korban memaksakan diri untuk berangkat ke lokasi pengambilan Bansos.


Reporter: Putra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelelahan hingga Pingsan Saat Antre Bansos, Seorang Wanita di Bogor Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan