Iklan

" />

Nikita Mirzani Resmi Ditahan di Rumah Tahanan Serang

Redaksi
Wednesday 26 October 2022 | 05:52 WIB Last Updated 2022-10-25T22:52:34Z

Medantop.id, Serang - Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan artis Nikita Mirzani memasuki babak baru/ setelah berkas dinyatakan lengkap, Selasa 25 oktober 2022 malam, Nikita Mirzani langsung ditahan di rumah tahanan Serang hingga 20 hari kedepan.


Artis Nikita Mirzani dalam mobil saat tiba di Rumah Tahanan Serang


Artis Nikita Mirzani langsung ditahan Kejaksaan Negeri Serang, ia digiring menuju mobil tahanan setelah berkas kasus pencemaran baik yang dilakukannya dinyatakan lengkap.



Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Freddy Daniel Simanjuntak, mengatakan Nikita Mirzani sempat menolak saat akan dilakukan penahanan.


"Tadi sempat menolak cuman kita kan persuasif aja, ya manusiawi juga, selama ini kan yang bersangkutan tidak ditahan, karena sudah beralih ke Kejaksaan jadi kita lakukan penahanan," kata Freddy.


Kejaksaan menahan Nikita Mirzani karena selain ancaman hukumannya di atas 5 tahun, Jaksa juga khawatir di kita akan mengulangi perbuatannya dan menghilangkan barang bukti di kita Mirzani ditahan hingga 20 hari ke depan di rumah tahanan Serang sebelum dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Serang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikita Mirzani Resmi Ditahan di Rumah Tahanan Serang

Trending Now

Iklan

iklan