Iklan

" />

Megawati Minta Jajaran Partai Tidak Terpengaruh Deklarasi Parpol Lain

Redaksi
Sunday 23 October 2022 | 18:51 WIB Last Updated 2022-10-23T11:54:58Z

Medantop.id, Jakarta - Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta jajaran partai untuk bersabar dan tidak grusa grusuh, serta jangan terpengaruh deklarasi parpol lain, Mandat dari Ketum Megawati tersebut disampaikan Sekjen PDIP Hasto Christianto.


Istimewa/Antara


"ya saat itu kan sudah saya sampaikan ke media bahwa dewan Kolonel, tidak dikenal di dalam AD ART partai dan kemudian partai menegaskan disiplin partai dan semuanya terkait dengan capres-cawapres arahan dari ibu ketua umum, jelas semua kader harus memiliki kesabaran revolusioner, jangan grusa grusu, sabar dan pasti nanti pada waktu yang tepat dalam momentum yang sesuai dengan suasana kebatinan rakyat," ujar Hasto, Minggu, 23 Oktober 2022. 


Megawati akan mengumumkan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut, dan meminta para jajaran partai PDI Perjuangan, untuk tegak lurus berdisiplin.


"ya tidak hanya dewan Kolonel Pak Rudi efek Rudi dari Solo pun, ketika juga menyatakan dukungan kepada capres itu merupakan kewenangan dari ketua umum, sehingga partai juga menegakkan disiplin partai kepada semua pihak tanpa kecuali," ungkap Hasto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Megawati Minta Jajaran Partai Tidak Terpengaruh Deklarasi Parpol Lain

Trending Now

Iklan

iklan