Iklan

" />

Moge Konvoi Lawan Arah Ganggu Pengguna Jalan Lain

Redaksi
Sunday 23 October 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-10-23T13:32:06Z

Medantop.id, Jateng - Sepeda motor besar atau moge yang melintas di jalur Pantura Batang Jawa Tengah dikecam para pengguna jalan pasalnya konvoi moge tersebut melintas dengan melawan arah sehingga menghambat Laju kendaraan lainnya, pada Rabu 19 Oktober lalu.


Istimewa


Sejumlah pengguna jalan tampak kesal dengan aksi tersebut. salah satunya  seorang pengemudi truk saat berpapasan dengan konvoi rombongan motor besar atau moge. 



Pengemudi kesal lantaran rombongan tersebut berjalan melawan arah dan menghambat laju kendaraannya selain para pemuda Jalan warga di sekitar lokasi juga mengaku kesal dan sempat merekam aksi ugal-ugalan rombongan moge tersebut. 


Nasturun, salah seroang warga mengatakan, kendaraan moge yang melintas terbagi dalam beberapa rombongan, rombongan moge juga dikawal petugas kepolisian, dan menghalau semua kendaraan yang menghalangi konvoi.


Peristiwa ini terjadi di jalur Pantura batang tepat di jembatan sambung Jalan Urip Sumoharjo batang pada Rabu Siang.


Di lokasi tersebut Tengah dilakukan perbaikan jalan dan jembatan sehingga terjadi antrian kendaraan 


"itu dua yang satu lewat selatan, yang yang belakang lewat Utara, memang depan itu ada yang tulisannya polisi tapi pakainya pakaian biasa," ujar Nasturun, Minggu, 23 oktober 2022.


Pihak Satlantas Polres Batang enggan memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Moge Konvoi Lawan Arah Ganggu Pengguna Jalan Lain

Trending Now

Iklan

iklan