Iklan

" />

Kasus Penusukan Anak di Cimahi, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Redaksi
Monday 24 October 2022 | 12:55 WIB Last Updated 2022-10-24T05:55:56Z

Medantop.id, Cimahi - Sebelum ditangkap polisi merilis sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan terhadap anak berusia 12 tahun di kawasan Cibeureum Kota Cimahi Jawa Barat. 


Istimewa


Sejumlah barang bukti juga diamankan  Satuan Reserse Cimahi dan Polda Jabar mengamankan dan menyita sejumlah barang bukti terkait kasus pembunuhan sadis terhadap anak perempuan berusia 12 tahun Shakila, yang ditemukan tak sadarkan diri di kawasan Jalan mukodar Kelurahan Cibeureum kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat, pada Rabu 19 Oktober 2022 malam lalu.


Barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor yang dipinjam dari rekan pelaku serta sepatu dan sandal milik pelaku.


Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan modus yang dilakukan tersangka berdasarkan bukti penyelidikan telah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan dengan delik pencurian dengan kekerasan yang akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.


"Identitas dari tersangka pelaku sudah diketahui berdasarkan kesesuaian data dan informasi dari alat bukti identitas pelapor yaitu mhm dan sedangkan identitas tersangkanya Ini Risa Aldi Nugraha Gumilar alias Ical tersangkanya ini memang sudah teridentifikasi berdasarkan hasil persesuaian dari beberapa data dan informasi serta alat-alat bukti pihak," ujar Ibrahim.


Kepolisian sendiri sudah membuat sketsa daftar pencarian orang untuk disebarkan ke masyarakat agar tersangka pelaku dapat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku melanggar.



"Nah terkait pasal 340 seperti yang diberitakan sebelumnya Shakila anak perempuan berusia 12 tahun yang masih duduk di bangku kelas 6 SD Langensari Kota Cimahi menjadi korban penusukan sesaat setelah pulang mengaji korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," pungkas Ibraham.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Penusukan Anak di Cimahi, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Trending Now

Iklan

iklan