Iklan

" />

Diduga Depresi Bule Mengamuk di Jalan

Redaksi
Monday 24 October 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-10-24T10:00:00Z

Medantop.id, Bali - Warga negara asing asal Australia mengamuk dan mengadang kendaraan di Jalan Legian Denpasar Bali. Tak hanya mengganggu lalu lintas Ia juga berteriak dan juga mengancam warga sekitar Seorang warga negara Australia mengamuk dan mengganggu arus lalu lintas di jalan raya Legian Badung provinsi Bali.


Aksi WNA mengamuk di Jalan 


Aksi pria yang diduga atlet beladiri tersebut meresahkan warga dan mengganggu pengguna jalan. Tak hanya menghalangi arus lalu lintas pria bernama Peter itu juga memukul-mukul kendaraan yang lewat sambil berteriak. 


Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan  ia(Peter) sempat mengancam warga sekitar yang melewati jalan tersebut, aparat gabungan yang mendapat laporan langsung mengamankan Peter, diduga ia berbuat onar karena depresi asal Australia.


"Yang bersangkutan mungkin mengganggu pengguna jalan, dengan apa seperti atlet,  tetapi memang yang bersangkutan sudah diamankan kemudian dibakar Rumah Sakit Sanglah untuk melakukan perawatan, dan kita juga sudah menghubungi pihak imigrasi dan kemudian pihak konsulat untuk ke rumah sakit untuk melihat dari yang bersangkutan," Ujar Bambang, Senin, 24 Oktober 2022.


Saat ini kepolisian Terus berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi untuk mengambil tindakan lebih lanjut, sementara pria asal Australia itu diamankan di Polresta Denpasar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Depresi Bule Mengamuk di Jalan

Trending Now

Iklan

iklan