Iklan

" />

Pelajar Lelaki Dicabuli Dukun di Kabupaten Simalungun

Friday 5 April 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-04-05T06:06:34Z
MedanTop.id, Simalungun - Seorang dukun bernama Edi Panjaitan (39), diduga mencabuli pelajar laki-laki berusia 16 Tahun di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Korban sempat diancam dan dianiaya, jika menolak permintaan pelaku untuk dicabuli.

Pelaku Diamankan di Kantor Polisi. (Ist)

"Korban masih berusia 16 Tahun, dan masih duduk dibangku SMA. Tersangka, bekerja sebagai peracik obat tradisional atau dukun," kata Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Luthfi, Jumat (5/4/2024).

Ghulam menyebut, kasus itu dilaporkan orangtua korban pada 22 Februari 2024. Sementara pelaku, ditangkap 25 Maret kemarin.

Pencabulan itu, kata Ghulam, berawal saat pelaku datang ke warung ibu korban. Pelaku ini, merupakan teman ibu korban dan sering datang ke warung tersebut.

Saat pelaku datang ke warung itu, dirinya mengaku membutuhkan anggota dan menawarkan korban menjadi anggotanya.

"Kebetulan dia (pelaku) membutuhkan anggota, lalu melihat korban di warung dan tidak masuk sekolah, sehingga menawarkan untuk bekerja dengannya," ujarnya.

Korban pun menerima tawaran itu, dan tinggal di rumah pelaku. Lalu, pada 27 Januari 2024 malam, pelaku membujuk korban untuk melakukan perbuatan cabul.

Korban sempat menolak, tetapi pelaku mengancam korban dengan ancaman akan memukulinya. Korban yang ketakutan, dengan terpaksa menuruti permintaan pelaku. Saat itu, pelaku memegangi alat kelamin korban.

"Kejadian tersebut, berulang terjadi sebanyak lima kali dengan cara yang sama namun di waktu dan tempat berbeda. Korban sempat diancam akan dipukul, jika tidak mau melayani nafsunya (pelaku). Korban juga sempat mengalami kekerasan fisik seperti ditampar di bagian pipinya ketika menolak untuk melayani nafsu tersangka," kata Ghulam.

Pencabulan itu, diketahui orangtua korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu korban membuat laporan ke Polres Simalungun. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu, lalu memburu pelaku hingga akhirnya mengamankannya.

Penulis: Putra/Detik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelajar Lelaki Dicabuli Dukun di Kabupaten Simalungun

Trending Now

Iklan

iklan