Iklan

" />

6 Penumpang Terluka Akibat Mobil Terjun ke Jurang di Kabupaten Madina

Saturday 6 April 2024 | 18:42 WIB Last Updated 2024-04-06T11:42:18Z
MedanTop.id, Madina - Mobil penumpang jenis Toyota Hiace, terjun ke jurang sedalam 10 Meter di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, enam orang dilaporkan mengalami luka ringan.

Kondisi Mobil Penumpang yang Terjun ke Jurang di Madina (ist)

Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Panyabungan-Kotanopan tepatnya di Desa Purba Baru, Kecamatan Sorik Marapi, kemarin sekira pukul 05.10 WIB. Mobil tersebut, dikemudikan oleh Toni Sinaga (43).

"Kesimpulan sementara, karena pengemudi kurang konsentrasi dan kelelahan," kata Arie, Sabtu (6/4/2024).

Arie menyebut, kejadian itu berawal saat mobil yang membawa sekitar 12 penumpang itu melaju dari arah Kotanopan menuju Panyabungan. Setibanya di lokasi kejadian, sopir tidak konsentrasi dan hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut terjun ke dalam jurang.

"Sesampainya di TKP di jalan menikung ke kiri, (sopir) hilang kendali dan masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 Meter di sebelah kanan menuju arah Panyabungan," jelasnya.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami pecah kaca pada bagian depan, pintu kanan dan kiri serta ringsek pada bagian mobil. Selain itu, sopir dan lima penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Adapun korban luka, yakni Toni Sinaga, Ruben Silitonga (44), Gresia Girsang (24), Hadi Nasution (40), Sueri Hanto (35) dan seorang anggota TNI. Sementara penumpang lainnya, tidak mengalami luka-luka. Usai kejadian, para korban segera dibawa berobat ke RSUD Panyabungan.

"Kita sudah melakukan cek TKP, dan mengevakuasi para korban ke RSUD Panyabungan," pungkasnya.

Penulis: Putra/Detik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Penumpang Terluka Akibat Mobil Terjun ke Jurang di Kabupaten Madina

Trending Now

Iklan

iklan