Iklan

" />

Layanan I-MED LARASATI Sambangi RS Columbia Asia Medan

Redaksi
Tuesday 1 August 2023 | 10:09 WIB Last Updated 2023-08-01T03:09:28Z
Medantop.id, Medan- Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali memberikan pelayanan keimigrasian berupa layanan I-MED LARASATI atau Imigrasi Medan Layanan Rumah Sakit Sepenuh Hati kepada pemohon paspor yang berusia 59 tahun yang sedang dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Kota Medan. Layanan ini diberikan kepada pemohon paspor dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak dimungkinkan untuk datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan proses permohonan penggantian paspor habis masa berlaku (Senin, 31 Juli 2023).
Layanan I-MED LARASATI merupakan inovasi layanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang kesulitan datang ke kantor imigrasi dikarenakan dalam kondisi perawatan di rumah sakit dan membutuhkan penanganan kesehatan lanjutan di luar negeri. 

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melayani permohonan paspor kepada Bapak Hefrin yang sedang dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Kota Medan.

Keluarga pemohon paspor, Ilham Nasution mengatakan, I-MED Larasati sangat memudahkan mereka dalam pengurusan paspor. Pelayanan dilaksanakan dengan cepat dan mudah, sehingga mereka dapat segera berangkat ke luar negeri untuk melakukan pengobatan lanjutan.
"Layanan ini sangat bermanfaat karena keluarga kami yang masih dirawat di rumah sakit bisa mengganti paspor yang sudah habis masa berlaku di rumah sakit dan tidak perlu datang ke kantor imigrasi, ungkapnya.

Inovasi Layanan I-MED LARASATI (Imigrasi Medan Layanan Rumah Sakit Sepenuh Hati) merupakan salah satu praktik baik dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, dan I-MED LARASATI merupakan inovasi layanan yang berdampak langsung kepada masyarakat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan I-MED LARASATI Sambangi RS Columbia Asia Medan

Trending Now

Iklan

iklan