Iklan

" />

Wow, Istri Sekretaris Daerah Pemko Medan Pamer Barang Mewah di Media Sosial

Redaksi
Thursday 4 May 2023 | 18:01 WIB Last Updated 2023-05-04T11:01:16Z

Medantop.id, Medan - Beredar sejumlah foto-foto barang mewah milik Ismiralda Wirya Alrahman yang merupakan istri dari Wiriya Alrahman selaku Sekretaris Daerah Pemko Medan. 

Tangkapan layar Istagram@ismiralda_s

Nama Wiriya ini memang sudah tidak asing lagi di lingkungan Pemerintah Kota Medan, karena sejak tahun 2018 ia telah menjabat sebagai Sekda Kota Medan yang menggantikan Ir H Syaiful Bahri Lubis di era Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin hingga saat ini tahun 2023 Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

Tangkapan layar Istagram@ismiralda_s

Sebelumnya, Wiriya sempat menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu tahun 2016 dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Medan di tahun 2017.

Lalu, seperti apa kekayaan Wiriya Alrahman selama menjabat di lingkungan Pemko Medan serta pamer barang mewah milik sang istri ? Berikut rangkumannya.

Dilansir dari laman resmi KPK, Wiriya Alrahman melaporkan LHKPN di tahun 2016 sebesar Rp5,6 Miliar, dan ditahun 2017 mencapai Rp5,9 Miliar.

Kemudian, sejak tahun 2018 Wiriya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Medan dengan kekayaan Rp8,5 Miliar, ditahun 2019 naik menjadi Rp12,2 Miliar, selanjutnya di tahun 2020 naik lagi menjadi Rp15,7 Miliar.

Terakhir berdasarkan laporan LHKPN tahun 2021 kekayaan Sekretaris Daerah Kota Medan tercatat senilai Rp16.899.544.091 (hampir mecapai Rp17 Miliar) yang terdiri atas 19 tanah/bangunan tanpa memiliki kendaraan.

Tangkapan layar Istagram@ismiralda_s

Disamping itu, terlihat Ismiralda dalam unggahan foto-foto yang beredar di media sosial sedang memamerkan barang mewahnya, dengan gaya glamor didominasi koleksi tas-tas brandednya.

Koleksi tas branded yang dipamerkan Ismiralda ini sangat menggiurkan harganya, mulai dari puluhan juta rupiah hingga hampir seratus juta rupiah.

Dari foto yang beredar, Ismiralda selalu memamerkan barang branded yang dikenakan olehnya yaitu Lady Dior Phone Holder seharga Rp20juta, Medium Dior Book Tote dengan harga Rp56juta, Medium Dior Caro Bag seharga Rp76juta, Dior Saddle Bag seharga Rp67juta, Small Lady Dior my Abcdior Bag seharga Rp92juta hingga Medium Lady Dior Bag mencapai harga Rp99juta.

Tangkapan layar Istagram@ismiralda_s

Sementara itu, Wiriya juga tampak menyukai maupun mengoleksi dan mengenakan sepatu bermerek Louis Vuitton seharga puluhan juta rupiah.

Masih terlihat dalam foto, keduanya juga sering bepergian ke luar negeri yakni Toronto di Amerika Serikat, Sapporo di Jepang, Adaaran Resorts di Maldives, Saint Basils di Rusia, hingga Brussels di Belgia.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow, Istri Sekretaris Daerah Pemko Medan Pamer Barang Mewah di Media Sosial

Trending Now

Iklan

iklan