Iklan

" />

Wanita Paruh Baya Disiram Air Keras di Mandailing Natal

Redaksi
Wednesday 10 May 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-05-10T02:46:50Z

Medantop.id, Madina – Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Mandailing Natal,  Sumatera Utara, menderita luka bakar akibat disiram air keras. Pada Selasa(9/5).

Korban disiram air keras saat hendak pergi ke sawah miliknya, diduga aksi penyiraman air keras ini dilakukan oleh pelaku karena permasalahan sengketa lahan oleh korban.

 

Korban penyiraman air kerad di Madina, Foto: Nurhasanah

Korban bernama Faridah Khairani Nasution, warga asal Desa Hutabangun, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, kini hanya bisa menahan sakit luka bakar di wajah, tubuh dan tangannya, wajah dan bagian tubuh korban lainnya melepuh karena disiram air keras oleh terduga pelaku berinisial “S-D", saat wanita usia 51 tahun itu, hendak pergi ke sawah miliknya.

Saat ini, Fatimah tengah ditangani secara medis di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Mandailing Natal, karena air keras juga mengenai kedua matanya.

Menurut Faridah, diduga penyiraman dilakukan pelaku “S-D", karena dendam dengan dirinya terkait sengketa lahan.

“Itu udah lama pak, ada sengketa tanah saya yang digadaikan abang saya sama dia, udah selesai udah dibuat penyerehan sama mereka ke kantor polisi,” ujar Faridah, Rabu (10/4).

Kapolres Mandailing Natal AKBP Muhammad Reza Chairul megatakan, dari hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, antara korban dan pelaku memiliki permasalahan sengketa lahan, saat ini polisi masih memburu pelaku penyiraman air keras tersebut. 

“Jadi saat ini baik kapolsek maupun tim opsnal Sat Reskrim Polres Mandailing Natal masih ada di lapangan untuk mengejar dan menangkap pelaku, jadi masih lain desa tapi memang ada konflik ya sebelumnya  malasah sengketa lahan,” ujar Reza.

Terkait kasus ini, korban berharap agar pelaku yang identitasnya sudah diketahui, segera ditangkap oleh polisi.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Paruh Baya Disiram Air Keras di Mandailing Natal

Trending Now

Iklan

iklan