Iklan

" />

Polisi Periksa 12 Saksi Kasus Wanita Jatuh di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Redaksi
Monday 1 May 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-05-01T13:34:05Z

Medantop.id, Deliserdang - Penyidik dari Polresta Deliserdang, kini telah memeriksa 12 saksi dalam peristiwa jatuhnya seorang wanita  dari lift bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, hingga Senin(1/5).

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Cahyadi, Foto: Hasanah

Pemeriksaan saksi ini mungkin bisa bertambah/ sesuai dengan kapasitas dari saksi saksi yang akan dimintai keterangannya.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Cahyadi, menjelaskan, saat ini 12 orang saksi telah diperiksa oleh penyidik dari Polresta Deliserdang, terkait jatuhnya seorang wanita dari lift bandara Kualanamu,  ke 12 orang saksi tersebut merupakan petugas bandara Kualanamu.

“Dapat kita jelaskan, kita dari Sat Reskrim Polresta Deliserdang, saat ini sedang dan masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan penemuan sesosok mayat wanita di bandara Kualanamu,  sampai hari ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap  saksi saksi dan pihak pihak  terkait denghan kejadian tersebut, sampai dengan hari ini kita  sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 12 orang nantinya mungkin akan bertambah sesuai dengan kapasitas dari saksi saksi yang nanti kmai mintai keterangan,” ujar I Kadek.

Peristiwa jatuhnya seorang wanita pengunjung bandara Kualanamu ini terjadi pada 27 April 2023 lalu, jasad Aisiyah Sinta Dewi  Hasibuan, warga jalan Garuda, kecamatan Medan Sunggal ini ditemukan 3 hari setelah terjatuh dari lift saat pintu lift terbuka.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Periksa 12 Saksi Kasus Wanita Jatuh di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Trending Now

Iklan

iklan