Iklan

" />

Pacar Diajak ke Karaoke oleh Pria Lain, 2 Pria diBengkulu Nekat Lakukan Pembunuhan

Redaksi
Saturday 13 May 2023 | 20:20 WIB Last Updated 2023-05-13T13:20:03Z

Medantop.id, Bengkulu - Cemburu pacarnya diajak jalan oleh pria lain, seorang pria Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu nekat bersama rekannya bunuh pria tersebut, pelaku juga membawa kabur motor dan barang berharga milik korban.

Pelaku saat ditangkap Polisi, Foto: Hasanah

Pria berinisial JP berusia 27  tahun  menajdi pelaku pembunuhan di Kabupaten Rejang Lembong, Bengkulu tersebut, selain  JP  pelaku dibantu RF(22),  pelaku nekat melakukan pembunuhan karena dipicu cemburu buta saat pacar JP diajak jalan oleh pria lain. Korban pembunuhan tersebut, diketahui bernama Redho (21) warga Desa Sumber Urip, Kabupaten Rejang Lebong.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson S. Hutapea menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap petugas Sat Reskrim Polres  Rejang Lebong, di tempat persembunyiannya, saat  sedang tertidur, diketahui JP bersama seorang rekannya RF yang lebih dahulu dari rumahnya sempat buron usai membunuh Ridho pada pertengahan bulan Desember tahun lalu.

"Perlaku JP Terbakar Cemburu karena kekasihnya yang merupakan janda beranak satu sering diajak jalan oleh korban, korban dijebak setelah menerima pesan dari ponsel kekasih pelaku yang sengaja dipakai untuk menyuruh korban datang ke kawasan Stadion air bangkota Curug, di sana korba sudah ditumbuk 2 pelaku yang langsung menganiayanya hingga tewas,"ujar Sampson, Sabtu (13/5).

Peristiwa berawal saat korban mengajak pacarnya JP untuk pergi karaoke , mengetahui hal tersebut  pelaku JP  sakit hati, lalu mengambil handphone pacarnya untuk memancing si korban. Saat sampai di TKP  pelaku JP langsung  melakukan penganiayaan hingga korban tewas. Kedua pelaku terancam pasal pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal seumur hidup atau hukuman mati.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pacar Diajak ke Karaoke oleh Pria Lain, 2 Pria diBengkulu Nekat Lakukan Pembunuhan

Trending Now

Iklan

iklan